Kamis, 21 Februari 2013

Cara Membuat Tampilan Facebook Mu Warna-Warni

Nah, chika Punya trick Facebook nih... mungkin bermanfaat bagi sobat Facebookers semua... wkwkwkw.... Mungkin ini kocak kalo dilihat.


Langsung aja gan!!!
1. Buka FACEBOOK MU
2. Buka Profil kamu
3. Pada ADDRESS BAR masukkan kode ini lalu tekan enter.




nah coba kamu lihat apa yang terjadi di profil facebook mu??? semua tulisan bakal kelap kelip. hixhixhix... :P

Mungkin itu doank yang bisa chika share... semoga bermanfaat.... jangan lupa koment'nya sob !!!!